BAYWATCH

Film ini dibintangi David Hasselhoff sebagai Mitch Buchannon, yang menjadi andalan di film ini, selain Michael Newman, untuk 10 dari 11 musim.
Baywatch adalah serial TV yang menceritakan kisah para penjaga pantai, tentang kerjasama dan hubungan interperso nal mereka.
Tema cerita film ini biasanya berpusat pada bahaya yang terkait dengan pantai dan kegiatan lain yang berkaitan dengan California (kemudian Hawaii) gaya hidup pantai. Semuanya dari gempa bumi dan serangan ikan hiu hingga meghadapi kasus pembunuhan berantai, dan bahkan bom nuklir, permasalahan tersebut menjadi konflik yang menarik dalam film ini. Menyelamatkan orang dari tenggelam cenderung menjadi salah satu situasi yang paling biasa digunakan dalam pertunjukan. Dalam film ini terkadang kita menjumpai adanya adegan dalam gerakan lambat dari para penjaga pantai ini saat berjalan,berlari atau sedang melakukan aksi lainnya , terutama oleh Erika Eleniak, Pamela Anderson, Yasmine Bleeth, Alexandra Paul, dan David Charvet bersama dengan Hasselhoff selama puncak acara mungkin agar lebih terlihat menarik atau sexy.
Dulu kita mungkin agak malu-malu untuk menonton film ini atau bahkan memang tidak diperbolehkan oleh orang tua kita.Apalagi Baywatch pernah pindah jam tayang ke jam malam karena banyaknya kecaman dari masyarakat tentang keseksian para pemain wanita dalam film ini, tapi tetap saja Baywatch adalah termasuk film favorit saya saat itu.


Jayaclix.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar