Van Damme Ogah Main Bareng Steven Seagal

Liputan6.com, Los Angeles: Kesuksesan film The Expendables tahun lalu, membuat sang produser berencana untuk membuat sekuel film tersebut. Produser film eksyen itu yang juga sekaligus ikut berperan di dalamnya, Sylvester Stallone, akan menggarap film laga ini secepatnya.

Tidak jauh berbeda dengan cerita film sebelumnya, The Expendables 2 nanti rencananya juga akan diramaikan oleh para pria jagoan dan tangguh. Sebagai tambahan, Jean Claude Van Damme disebut-sebut akan ikut meramaikan film bertabur bintang tersebut.

Menurut keterangan dari situs penggemar Van Damme, aktor puluhan film keras ini menyetujui untuk berlaga di film� The Expendables 2. Tapi, aktor bertubuh kekar itu menolak satu layar dengan lawan mainnya Steven Seagal. Beredar kabar bahwa kedua pemain film laga itu memang tidak pernah akur.� Van Damme dan Seagal pernah berseteru saat hadir di pesta Stallone pada 1997 silam.

"Van Damme pernah mengajak Seagal berduel di halaman belakang rumah saya. Namun, Van Damme meminta maaf atas kekhilafannya dan langsung pergi begitu saja," kata Stallone saat diwawancarai oleh majalah FHM pada 1998 silam. (denofgeek/Vin)

Sumber : showbiz.liputan6.com

Jayaclix.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar