THE RENEGADE

Dulu setiap malam saya selalu menonton film ini, film keren tentang seorang Jagoan berambut gondrong berbadan kekar dan menaiki motor besar tapi bukan mandragate lho, beda , beda banget.
Renegade adalah serial televisi Amerika yang berlangsung selama 110 episode meliputi 5 musim antara 19 September 1992 dan 4 April 1997. Bintang Laga Lorenzo Lamas sebagai Reno Raines, seorang perwira polisi yang dituduh untuk kejahatan yang tidak dilakukannya. Raines terus berlari, dan dikejar oleh pemburu buronan Bobby Sixkiller. Sixkiller, malah menjadi salah satu sekutu Raines 'terbaik. Dia secara hukum merubah nama untuk Vince Black, dan menjadikannya seorang pemburu buronan juga.Jadilah Reno Raines menjadi buronan yang memburu buronan.
Film action ini menceritakan tentang petualangan Reno Raines, polisi yang dijebak dengan tuduhan pembunuhan kemudian melarikan diri dan menjadi pemburu buronan. Film ini diproduseri oleh Stephen J. Cannell, yang juga ikut bermain sebagai penjahat utama Donald "Dutch" Dixon.
Didakwa atas pembunuhan Buzzy Burrell (polisi lain) oleh Dixon, Reno Raines melarikan diri dengan motor besarnya. Dixon mengirim pemburu profesional Bobby Sixkiller penduduk asli Amerika (Branscombe Richmond) untuk menangkapnya, tapi Reno malah menyelamatkan nyawa Bobby dan mendapatkan kepercayaannya. Mengadopsi nama Vincent Black, Reno bekerja sebagai pemburu buronan untuk bisnis Sixkiller, sambil mencari satu-satunya orang yang bisa membersihkan namanya dan menjatuhkan Dixon - saksi yang disebut Hound Adams (Geoffrey Blake) yang takut karena nyawanya terancam, Ia bersembunyi dan akan keluar dari persembunyiannya jika Reno membunuh Dixon, sesuatu yang Reno tidak siap untuk melakukannya karena ia bukanlah pembunuh.



Jayaclix.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar