Superman - Des 2012

Henry Cavill akan membintangi Superman dan sekaligus Clark Kent pada film Superman terbaru. Warner Bros Pictures mengumumkan pemilihan peran itu, akhir January 2011 lalu.
Film tersebut akan diarahkan oleh sutradara yang juga telah membuat film 300, yakni Zack Snyder. Sang pengarah film ini menegaskan dalam sebuah pernyataan bahwa Cavill adalah pilihan yang sempurna untuk menjadi pahlawan berjubah dan berperisai S.
Belum ada judul yang diumumkan untuk film Superman terbaru. Ini menjadi salah satu strategi untuk mendongkrak kesuksesan film setelah produksi yang terakhir melempem.
Pada Superman Returns di 2006, film ini disutradarai oleh Bryan Singer. Aktor yang memainkan jagoan yang disebut juga Man of Steel itu adalah Brandon Routh.
Memang, Cavill relatif tidak dikenal. Sebelumnya, dia memang telah dipertimbangkan untuk peran di film aksi lainnya seperti Batman, James Bond, dan bahkan versi Superman terakhir.
Dia menjadi peran pembantu di seri televisi berjudul The Tudors. Warner Bros menargetkan, pada Desember 2012, film Superman paling gres akan mendobrak layar lebar seperti dilansir dari laman MICom.

Jayaclix.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar