The Flash (TV series)

The Flash adalah salah satu film keren favorit saya sejak kecil, Film The Flash menceritakan tentang Barry Allen, Detektif Laboratorium kriminal yang berubah menjadi manusia kilat karena terkena cairan kimia yang tersambar petir dan mengenai tubuhnya. Manusia tercepat yang akan membasmi semua penjahat dari kegelapan, Teroris Gang Motor Dari Pusat kota.
Saya berharap film keren ini juga akan segera di angkat ke layar lebar mengikuti jejak para superhero lainnya,karena the flash juga berasal dari keluarga yang sama dengan batman dan superman yaitu DC Comics.Tentunya bila saat ini the flash diangkat ke layar lebar, spesial efek yang dipakaipun pasti sudah lebih canggih, di Tahun 1990 spesial efek dalam film ini menurut saya sudah cukup keren dan membuat anak-anak di dunia pada saat itu terpana melihat aksi the flash saat berlari, berkelahi, beraksi dengan kekuatan gerakan super cepatnya.
The Flash (TV series) dibintangi oleh John Wesley Shipp,Amanda Pays,Alex Désert dan Mark Hamill dan favorit saya adalah kostumnya yang didesain oleh Stan Winston Studios.

Jayaclix.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar