KSATRIA BAJA HITAM



Dulu di RCTI ada film ini nih..Ksatria Baja Hitam, Film Jepang yang sangat booming saat itu, kurang lebih ceritanya seperti ini :
Setelah diculik oleh Gorgom yang kejam pada malam ulang tahun ke-19 mereka, 2 saudara tiri Kotaro Minami dan Nobuhiko Akizuki dioperasi menjadi cyborg untuk menjadi calon raja Gorgom berikutnya.
Dua duanya disebut raja dan dirancang untuk menjadi yang terbaik satu sama lain dalam pertempuran akhir - siapa pun yang menang akan menjadi raja berikutnya . Kotaro melarikan diri sebelum dicuci otak, yang merupakan langkah akhir operasi,
Dengan bantuan seseorang ( saya lupa namanya he he) yang berbalik melawan Gorgom, dia segera menemukan kebenaran mengerikan lainnya, Gorgom awalnya membunuh orang tua kandungnya, Kotaro dan Nobuhiko dilahirkan pada hari gerhana matahari, yang disebut "Black Sun" dan "Shadow Moon " .
Kotaro yang kemudian disebut sebagai Kamen Rider Black ( Ksatria Baja Hitam), bertekad untuk menyelamatkan saudara tirinya sekaligus melindungi Jepang. Namun, kemudian Nobuhiko muncul sebagai Shadow Moon berperang melawan Kotaro karena ingin menjadi Raja Gorgom berikutnya .
Satu tahun setengah setelah jatuhnya Gorgom, Kotaro Minami punya pekerjaan baru sebagai pilot helicopter di sebuah perusahaan milik keluarga Sahara. Namun ternyata ada musuh lain selain Gorgom yang ingin menguasai bumi, mereka adalah para monster dari Kerajaan Crisis.
Singkat kata Kotaro kemudian ditangkap oleh Kerajaan Crisis dan menawarkan tempat dalam kelompok mereka. Karena Kotaro menolak maka ia dilempar ke ruang angkasa, tetapi radiasi matahari malah bermutasi dengan batu raja milik Kotaro yang merupakan pusat energinya dan merubahnya menjadi Kamen Rider Black RX (Ksatria Baja Hitam RX) bahkan ia memiliki kekuatan lainnya yang bisa merubahnya menjadi RX Robo dan RX Bio.
Dengan kekuatan barunya yang lebih hebat daripada kekuatannya yang dulu, ia melawan Kerajaan Crisis dan menggagalkan rencana mereka untuk merebut bumi.
Kurang lebih ceritanya seperti itu, kalau ada yang salah..ya..maap, berikut di bawah ini adalah beberapa soundtrack Ksatria Baja Hitam :



Jayaclix.com

2 komentar:

  1. sy kangen film baja hitam RX ada di tv lagih nih gan.. hehehe

    BalasHapus
  2. Ane merinding denger lagu ending satria baja item

    BalasHapus